Horror Tale Apk Game Horror Yang Gokill Abiss Broo

Horror Tale Apk Game Horror Yang Gokill Abiss Broo

Horror Tale Apk - ManhuaGooX

 Horror Tale Apk Game Horror Yang Gokill Abiss Broo 

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah Game horror di Android bro, game ini sangat seru dan menyeramkan game ini bernama Horror Tale Apk. 

 

Game horor yang bisa lu mainkan di PC dan Android. Sebuah game cerita horor yang pastinya memiliki jalan cerita yang menarik.

 

Hadirnya puzzle dan jalur yang harus dihadapi pemain membuat game Horror Tale semakin menarik. Terlebih lagi, pemain tidak bisa dengan mudah lepas dari teror yang mereka rasakan.. 

 

Apa itu Horror Tale Apk. 

Horror Tale Apk - ManhuaGooX

Horror Tale 1: Kidnapper adalah game horor orang pertama yang membawa lu ke kota terpencil bernama Lakewitch. Di antah berantah, banyak anak-anak yang diculik oleh penjahat yang masih belum diketahui identitasnya. Tujuan lu dalam game ini adalah memecahkan berbagai teka-teki untuk mengetahui identitas penculiknya.

 

Baca Juga: Wahh Game Ini MiniCraft Versi Gratis - Party Craft


Gameplay Horror Tale 1: Kidnapper sama dengan game sejenis lainnya. Cukup ketuk joystick untuk bergerak ke segala arah dan gunakan tombol aksi untuk mengumpulkan item atau melihat kemajuan misi lainnya.

 

Fitur Horror Tale Apk. 

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1. Kisah misterius dan menarik.

Jadi bro dalam game ini menyuguhkan kisah misterius yang sangat menarik dimana sang karakter utama di suruh mencari tau penjahat bertopeng kelinci. 

 

2. Grafik bergaya yang bagus.

Game ini menyediakan grafik yang sangat bagus, desain game ini hampir menyerupai realistis yang ada bro, dan dimana kita dalam game ini disuguhkan open play. 

 

Informasi Horror Tale Apk.

Nama Apk
Horror Tale 1: Kidnapper
Penerbit
Euphoria Horror Games
Ukuran 128 MB
Os 6.0+
Rating Konten Rating 12+
Dirilis tanggal
7 Jul 2022
 
Download  (PlayStore) Download

 

Review Horror Tale Apk.

Horror Tale Apk - ManhuaGooX

Salah satu fitur paling menonjol dari Horror Tale 1: Kidnapper adalah grafisnya. Suasana 3D dan desain karakter setiap misi akan menambah keseruannya. 

 

Baca Juga: Game OpenWorld Yg Realistis - Delivery Food Sim Osaka


Lu juga dapat menggerakkan kamera sesuai keinginan. Sudut pandang yang berbeda ini akan membantu lu menemukan banyak petunjuk yang diperlukan untuk menentukan identitas penjahat.

 

Video Horror Tale Apk. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments