Ubah Bahasa Game Summertime Saga Versi Paling Terbaru Bro

Ubah Bahasa Game Summertime Saga Versi Paling Terbaru Bro

Ubah Bahasa Game Summertime Saga Versi Paling Terbaru Bro

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game, game ini sering dibawas pada blog ini bro, benar sekali ini Summertime Saga Apk.

 

Secara default bahasa games ini menggunakan bahasa Inggris, tentu bagi yang tidak terlalu mengerti akan sedikit kebingungan untuk menyelesaikan setiap misi Summertime Saga. Jadi lu bisa mengikuti langkah berikut untuk bisa merubah bahasa sesuai dengan yang di ingkan. 

 

Dibuat oleh developer Kompas, game ini termasuk game Android untuk dewasa dan menampilkan gameplay simulasi kencan. Game ini tidak bisa dimainkan oleh siapapun karena lu harus berusia minimal 18 tahun.

 

Apa itu Summertime Saga Apk. 

Summertime Saga Apk - ManhuaGooX

Summertime Saga Apk merupakan salah satu game dating yang sedang populer saat ini. Selain itu, kamu juga menggunakan salah satu karakter di dalamnya.

 

Dengan karakter tersebut, lu bisa leluasa mencari teman dan mengajaknya ke tempat-tempat romantis. Dan biasanya permainan ini banyak dimainkan oleh para remaja yang sedang mengalami pubertas.

 

Baca Juga: Grand Mountain Adventure APK - Review


Biasanya karakter yang diperankan oleh Lu yang masih kuliah. Itu artinya lu harus membagi waktu antara belajar dan pacaran. Permainan ini juga sama seperti dalam kehidupan sehari-hari, lu bisa memakai pakaian yang bagus untuk membuat pasanganmu lebih nyaman dan tertarik untuk berkencan.

 

Informasi Summertime Saga Apk.

Nama Apk Summertime Saga
Penerbit Kompas Productions
Ukuran 820 MB
Os Android
Rating Konten +18

 

Review Summertime Saga Apk.

Summertime Saga Apk - ManhuaGooX

Game petualangan itu menyenangkan karena memiliki banyak aktivitas berbeda. Orang-orang dari segala usia suka memainkan jenis permainan ini. Lu dapat menemukan ratusan opsi game petualangan dengan pencarian online cepat, tetapi hanya sedikit yang benar-benar menyenangkan.

 

Baca Juga: Download Tachiyomi Apk Versi Terbaru 2023


Salah satunya adalah Summertime Saga, dan jika lu belum pernah memainkan game ini, lu akan melihat sesuatu yang sangat menarik. Summertime Saga adalah salah satu game RPG dan petualangan paling populer yang dimainkan oleh jutaan orang saat ini dan jika lu menyukai game petualangan maka lu harus mencobanya sekali.

 

Download File Bahasa Summertime Saga Apk.

Klik Tombol Dibawah Bro


Video Ubah Bahasa Summertime Saga Apk. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments