Wahh Game Ini MiniCraft Versi Gratis - Party Craft

Wahh Game Ini MiniCraft Versi Gratis - Party Craft

Party Craft - ManhuaGooX

Wahh Game Ini MiniCraft Versi Gratis - Party Craft

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game Open Play, game ini mirip sekali dengan game Minecraft Broo, dan yaa benar sekali game ini Party Craft. 

 

Minecraft merupakan salah satu game legendaris yang masih digandrungi banyak orang sejak pertama kali dirilis pada tahun 2011. Minecraft diterbitkan oleh Mojang, Microsoft Studios dan Sony Computer Entertainment.

 

Buat lu yang suka dengan game Minecraft, kali ini Mimin akan memberikan rekomendasi game mirip Minecraft yang bisa kamu mainkan.

 

Apa itu Party Craft. 

Party Craft - ManhuaGooX

Party Craft adalah simulator kehidupan kubik untuk anak sekolah dan remaja. lu memiliki kota besar yang memiliki banyak gadis cantik dan pria baik.

 

lu tidak hanya harus jalan-jalan dan berbelanja, tetapi lu juga harus membeli properti mewah, bertemu karakter keren, dan bahkan mengendarai mobil terbaik!

 

Fitur Party Craft. 

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1. Multiplayer Game.

Jangan khawatir, lu tidak sendirian di kota ini. Ada ribuan orang di kota ini yang dapat Anda ajak berkomunikasi, berteman, jalan-jalan, mengunjungi restoran dan taman, mengendarai supercar, dan pergi ke klub malam.

 

2. Banyak pilihan senjata.

Minigun, Pistol, Senapan Serbu, dan Dinogun eksklusif, Bazooka-Shark, dan lainnya. Semua ini menembakkan peluru berwarna dengan cat.

 

Informasi Party Craft.

Nama Apk
School Party Craft
Penerbit
Candy Room Games & RabbitCo
Ukuran 54 MB
Os Android 4.4+
Rating Konten Rating 3+
Dirilis tanggal 2 Feb 2018
Download  (PlayStore) Download

 

Review Party Craft.

Party Craft - ManhuaGooX

Secara keseluruhan, game ini dikemas dengan konten yang baik dan akan memberi lu kesenangan selama berjam-jam. Membangun rumah, membeli balok, furnitur, dan pintu hanyalah awal dari petualangan besar. Berjalan-jalan keliling kota, berenang di kolam renang, pergi ke bioskop dan menari di klub malam Gokill! 

 

Video Party Craft. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments