Game OpenWorld Yg Realistis - Delivery Food Sim Osaka

Game OpenWorld Yg Realistis - Delivery Food Sim Osaka

Game OpenWorld Yg Realistis - Delivery Food Sim Osaka

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game Open Play, game ini bertemakan pengiriman makanan bro, dan yaa benar sekali ini Delivery Food Sim Osaka. 

 

Sudah berapa lama sejak lu bepergian ke luar negeri? Ingin jalan-jalan ke Osaka, Jepang sekarang? Ingin merasakan kehidupan di Osaka?

 

Sekarang ada game yang bisa membuat lu merasakan indahnya osaka, game ini tentunya sangat menarik, apalagi diusung dengan tema Open Play, jadi lu bisa merasakan gimana kota osaka itu bro. 

 

Apa itu Delivery Food Sim Osaka. 

Delivery Food Sim Osaka adalah game 3d aksi arcade dunia terbuka pertama di dunia yang menggabungkan game simulasi 2022 baru dengan tur virtual

 

Dalam game ini lu menjadi seorang kurir yang mengirimkan makanan kepada pelanggan bro, Wow pasti seru tuh lu menjadi kurir dengan membawa sepeda mengelilingi kota Jepang. 

 

Fitur Delivery Food Sim Osaka. 

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Sepeda fisik

Dalam Game ini, lu bisa memakai sepeda bro, dan tentunya sepeda ini sangat membatu misal lu sedang melaksanakan tugas mengirim makanan, apalagi tugasnya dibatesin waktu, tentu aja dengan sepeda lu bisa lebih cepat selesaikan tugas. 

 

Baca Juga: Game Viral Bro Lamar Idle Vlogger Apk - Bagus Banget Gamenya


2.Sistem waktu dan hari

Lalu dalam game ini ada juga fitur waktu bro, jadi saat lu main game ini, waktu di dalam gamenya itu berjalan bro, jadi bisa ada sore, siang, hingga malem hari bro, menarik banget bukan menjadikan game ini sangat realistis

 

Informasi Delivery Food Sim Osaka.

Nama Apk
Delivery Food Sim Osaka
Penerbit CHI Games
Ukuran 315 MB
Os 5.1+
Rating Konten 7+
Dirilis tanggal 31 Maret 2022
Download  (PlayStore) Download

 

Review Delivery Food Sim Osaka.

Menurut admin game ini merupakan Salah satu game Yang bagus untuk game baru bro, apalagi game ini memiliki grafik yang sangat menarik, karena developernya telah melengkapinya dengan grafik 3D yang sangat realistis. Tidak hanya grafisnya, gameplaynya juga sangat seru dan tidak membuat penggunanya cepat bosan.

 

Baca Juga: Gila Game Ini Seru Banget Broo!!! Retro Garage Apk


Video Delivery Food Sim Osaka. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments