Game Yang Bikin Nostalgia Broo Fifa Street 2 PPSSPP

Game Yang Bikin Nostalgia Broo Fifa Street 2 PPSSPP

Fifa Street 2 PPSSPP - ManhuaGooX

Game Yang Bikin Nostalgia Broo Fifa Street 2 PPSSPP

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game PPSSPP, game ini salah satu game legendaris yang pernah ada, dan yaa benar sekali game ini Fifa Street 2 PPSSPP. 

 

Bagi para pemain yang menyukai game ala PES 2012 dan FIFA 2012, memainkan FIFA Street untuk pertama kalinya bukanlah hal yang mudah. Sepak bola jalanan bukanlah konsep sepak bola yang setenar FIFA Street.

 

Sebelum memainkan game ini, kami menyarankan lu memformat ulang dan melupakan semua gaya permainan sepak bola yang telah lu buat di game-game utama FIFA.

 

Apa itu Fifa Street 2 PPSSPP. 

Fifa Street 2 PPSSPP - ManhuaGooX

Seperti namanya, sepak bola jalanan menjadi fokus permainan di FIFA Street. Hilang sudah pertarungan 11 lawan 11 yang terkenal.

 

Baca Juga: Wahh Game Ini MiniCraft Versi Gratis - Party Craft


Jangan terkecoh dengan berpikir bahwa pertandingan sepak bola adalah soal hasil, karena FIFA Street menawarkan banyak jenis permainan baru dengan tujuan unik.

 

Fitur Fifa Street 2 PPSSPP. 

Fifa Street 2 PPSSPP - ManhuaGooX

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1. Multiplayer Game.

Jangan khawatir, lu tidak sendirian di game ini. Ada banyak player di game ini yang dapat lu ajak bermain bersama dan melakukan uji tanding bro.

 

2. Control.

FIFA Street 2 memiliki kontrol yang agak rumit untuk permainan sepak bola jalanan. Sayangnya, berbeda dengan game sepak bola lainnya yang memiliki mekanisme kontrol yang mudah dipahami dan kemampuan mengatur tekanan saat melempar bola, fitur ini tidak tersedia di FIFA Street 2.

 

Review Fifa Street 2 PPSSPP.

Fifa Street 2 PPSSPP - ManhuaGooX

FIFA Street 2 merupakan salah satu game sepak bola yang sangat menarik yang tentunya juga dapat dimainkan dalam mode multiplayer.

 

Baca Juga: Download Def Jam Fight PPSSPP - Terbaru 2022


FIFA Street 2 menawarkan beragam kombinasi gol yang tentunya dapat dipadukan dengan beberapa gerakan berbeda.

 

Download Fifa Street PPSSPP. 

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Video Fifa Street PPSSPP. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments