Download Def Jam Fight PPSSPP - Terbaru 2022

Download Def Jam Fight PPSSPP - Terbaru 2022

Def Jam Fight - ManhuaGooX

 Download Def Jam Fight PPSSPP - Terbaru 2022

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game legendaris zaman ps 2 ,yaps benar sekali, nama game ini adalah Def Jam Fight.

 

Mungkin bagi lu yang dulu sering bermain game PS2 sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Gw sendiri suka bermain game Def Jam ini dulu dikonsol PS2.

 

Dalam game ini, lu akan menghadapi berbagai jenis gangster kuat dengan karakter yang berbeda. Lu juga dapat membuat karakter lu sendiri untuk dimainkan. Ini seperti bermain game simulasi, jadi jika lu tertarik dengan game ini lu bisa baca postingan ini sampai akhir.

 

‌Apa itu Def Jam Fight.

Def Jam Fight - ManhuaGooX

Def Jam adalah genre game fighting yang sangat populer di awal tahun 2000-an. Saat itu, game ini disewakan di PS Rental dan menjadi favorit di kalangan anak-anak. Gk heran persewaan PS selalu penuh dahulu. Namun sekarang untuk menikmati game ini lu tidak perlu pergi ke rental PS karena lu bisa mendownload Def Jam Fight PPSSPP.

 

Dengan mendownload Def Jam Fight PPSSPP, lu dapat menikmati game khusus seluler ini dan emulator PSP bernama PPSSPP yang dapat diunduh gratis dari Google Play Store. Jadi bagi lu yang dahulu bocah rental bisa bernostalgia dengan game ini bro.

 

‌Fitur Def Jam Fight.

Def Jam Fight - ManhuaGooX

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Fitur Pergerakan Baru.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, versi PSP memiliki Fitur baru. Fitur baru ini memungkinkan pemain untuk memasang lawan yang jatuh dan meninju mereka. Pemain yang jatuh juga memiliki opsi untuk membalas dengan melemparkan kotoran ke mata lawannya.


2.Cheat Tapi Tidak Cheat.

Cheat dalam sebuah game sering menggunakan kombinasi kode atau tombol. Tapi cheater di The Takeover bisa dicurangi dengan cara yang sama seperti di pertarungan nyata.Pemain dapat mempengaruhi lawan mereka sebelum terlibat dalam pertempuran, mengurangi keuntungan awan dalam hal kesehatan, senjata, dan posisi awal yang tidak menguntungkan.

 

‌Review Def Jam Fight.

Def Jam Fight - ManhuaGooX

Def Jam Fight  adalah game pertarungan gangster. Game Ini menggabungkan genre pertempuran dan petualangan. Lu akan menghadapi berbagai jenis gangster kuat dengan karakter yang berbeda. Lu juga dapat membuat karakter lu sendiri untuk dimainkan.

Dalam game ini ada sekitar 50 karakter yang bisa kita buka dan gunakan nantinya. Tidak hanya karakter pria, tetapi juga karakter wanita yang bisa kita gunakan untuk bertarung.

 

‌Video Review Def Jam Fight.

 

‌Download Def Jam Fight.

Klik Tombol Dibawah Bro

 

‌Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments