Waduh Game Racing Broo - Asian Drag Champion Mod Apk

Waduh Game Racing Broo - Asian Drag Champion Mod Apk

Asian Drag Champion Mod Apk - ManhuaGooX

Waduh Game Racing Broo - Asian Drag Champion Mod Apk

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas seru bro, tetapi game ini sudah di Mod Unlimited Money dan tanpa iklan, game ini adalah Asian Drag Champion Mod Apk.  

 

Game Asian Drag Champion dirancang sebagai balapan motor sungguhan. Khususnya, penyediaan gundukan tanah untuk penggunaan off-road. Oleh karena itu, deskripsi kendaraan yang digunakan untuk balapan sama dengan motor balap aslinya.

 

Mengendarai motor dalam game ini terlihat hebat karena lu dapat mengalahkan mereka di trek mana pun dengan keahlian pemain. Dibandingkan dengan game balap motor lainnya, Asian Drag Champion Mod Apk tergolong game balapan sungguhan.

 

Apa Itu Asian Drag Champion Mod Apk.

Asian Drag Champion Mod Apk - ManhuaGooX

Asian Drag Champion adalah aplikasi game yang populer di kalangan gamer balap. Game ini dikenal sebagai drag racing dan memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Tentunya saat lu memainkan game tersebut, pengalaman menjadi lebih seru.


Baca Juga: Game OpenWorld Yg Realistis - Delivery Food Sim Osaka


Selain itu, saat bermain membutuhkan keterampilan dan adrenalin. Ketika kita berbicara tentang sepeda motor, tidak hanya balapan nyata di sirkuit, tetapi juga video game yang membuat kita merasakan kegembiraan dan kegembiraan.

 

Fitur Asian Drag Champion Mod Apk.

Asian Drag Champion Mod Apk - ManhuaGooX

Game Mod ini menyediakan beberapa fitur menarik untuk lu coba. Fitur tersebut adalah:

 

1.Unlimited Money

Pertama ada fitur uang tak trbatas. Fitur ini memudahkan siapa saja untuk mendapatkan uang dalam game ini lalu menyelesaikan tantangan dan membeli apapun dalam game tanpa harus membeli dahulu, menarik bukan bro?.

 

2.Tanpa Iklan

Game ini menawarkan lu dengan fitur aplikasi 100% bebas iklan. Jadi lu tidak perlu khawatir dengan gangguan iklan saat memainkan game Mod ini, karena di Game ini lu bisa memainkan game tanpa adanya iklan sama sekali, menarik bukan bro?.. 

 

Informasi Asian Drag Champion Mod Apk. 

Nama Apk
Asian Drag Champion PVPonline
Penerbit TDMgame
Ukuran 115 MB
Os 5.1+
Rating Konten Rating 3+
Dirilis tanggal 26 Mei 2023
Download  (PlayStore) Download

 

Review Asian Drag Champion Mod Apk. 

Asian Drag Champion Mod Apk - ManhuaGooX

Game Asian Drag Champion Mod Apk memungkinkan lu dengan mudah memilih lokasi untuk trek balap berdasarkan level yang ada. Ada jalan lurus, tikungan tajam dan banyak tantangan lainnya.


Baca Juga: Grand Mountain Adventure APK - Review


Lu sebagai pengguna juga dapat memainkan game individu untuk menguji kecepatan kendaraan yang digunakan untuk balapan. Selain itu, pengguna dapat bermain dengan teman lain dan bersaing satu sama lain dalam mode multipemain.

 

Download Asian Drag Champion Mod Apk. 

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Cara pasang Asian Drag Champion Mod Apk. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai . Bagaimana pendapat kalian mengenai Game Mod ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments