CARA UBAH BAHASA INGGRIS SUMMERTIME SAGA KE BAHASA INDONESIA V0.20.14 ~ TERBARU

CARA UBAH BAHASA INGGRIS SUMMERTIME SAGA KE BAHASA INDONESIA V0.20.14 ~ TERBARU

ManhuaGooX

CARA UBAH BAHASA INGGRIS SUMMERTIME SAGA KE BAHASA INDONESIA V0.20.14 ~ TERBARU

Oke bro kembali lagi di blog milik gw , setelah sebelumnya gw membahas game summertime saga kali ini gw bakal membahas sebuah tutorial cara merubah bahasa Inggris summertime saga ke bahasa indonesia.


Baca juga: DOWNLOAD SUMMERTIME SAGA V0.20.14 ~ UPDATE TERBARU


Fitur bahasa summertime saga ini sangat membantu para player game summertime saga di Indonesia , karena dengan adanya bahasa indonesia para player bisa mengerti dan memahami permainan summertime saga ini.


Summertime Saga - ManhuaGooX


Meski begitu fitur bahasa Indonesia summertime saga tidak dibuat langsung oleh devoloper game summertime saga , melainkan fitur ini dibuat oleh para komunitas player summertime saga.


Lalu untuk tutorial cara ubah bahasa summertime saga ke bahasa indonesia kalian bisa baca blog ini sampai akhir atau menonton video youtube dibawah ini.


  • Tentang summertime saga


ManhuaGooX

Summertime Saga Bertempat di sebuah kota pinggiran kota kecil, seorang pemuda yang baru saja masuk perguruan tinggi dikejutkan oleh kematian ayahnya. Keadaan misterius seputar kematian hanyalah awal dari masalahnya ketika dia mengetahui bahwa ayahnya berutang kepada sekelompok penjahat yang teduh.



  • Cara ubah bahasa summertime saga




1.Pertama: Download file bahasa summertime saga.


2.Kedua: Lalu pindahkan file bahasa ke =

    Android > Data > Com.kompasproductions > Files > Game.


3.Ketiga: Mainkan game summertime saga.


4.Keempat: Klik aktivate.


ManhuaGooX


  • Download file bahasa

Klik Tombol Dibawah Bro


  • Akhir Kata

Oke bro seperti yang kalian baca tadi , tadi adalah cara untuk merubah bahasa summertime saga ke bahasa Indonesia , dan mungkin sampai sini dulu saja tulisan blog ini , mohon maaf apabila ada salah kata dan Terimakasih.


🙏🙏🙏🙏🙏
Load comments