DOWNLOAD SUMMERTIME SAGA V0.20.14 ~ UPDATE TERBARU

DOWNLOAD SUMMERTIME SAGA V0.20.14 ~ UPDATE TERBARU

ManhuaGooX


Summertime Saga - ManhuaGooX


DOWNLOAD SUMMERTIME SAGA V0.20.14 ~ UPDATE TERBARU






Oke gan, ini adalah postingan pertama saya di blog ini, disini saya akan membahas Game Summertime Saga.


Game summertime saga ini merupakan game android yang sangat populer dari dulu hingga sekarang di kalangan pecinta game di Indonesia.


Game ini sangat populer di kalangan terutama yang sudah dewasa dan masih jomblo karena game ini merupakan game simulasi kencan yang seru dan menarik.


      •   Sinopsis Summertime Saga


ManhuaGooX

Summertime Saga Bertempat di kota pinggiran kota kecil, seorang pemuda yang baru saja masuk perguruan tinggi dikejutkan oleh kematian ayahnya. Keadaan misterius seputar kematian hanyalah awal dari masalahnya ketika dia mengetahui bahwa ayahnya berhutang pada sekelompok penjahat yang teduh.


Baca Juga: CARA UBAH BAHASA INGGRIS SUMMERTIME SAGA KE BAHASA INDONESIA V0.20.14 ~ TERBARU


Game ini menampilkan lebih dari 65 karakter untuk bertemu dan berinteraksi, lebih dari 30 lokasi unik, 20+ mini game, dengan berbagai konten baru ditambahkan setiap pembaruan.


  • Fitur di Summertime Saga Mod Apk
Pada game Summertime Saga terdapat beberapa fitur yang sangat menarik untuk digunakan, fitur tersebut dapat mempermudah para pengguna game Summertime Saga dalam memainkan game ini, fitur-fitur tersebut antara lain :


1.Cheat Mode 


ManhuaGooX

  
Dengan mode Cheat, Anda bisa mendapatkan uang tanpa batas, stat karakter maksimum, dapat melewati mini game. Dengan uang tak terbatas, kamu bisa membeli semua perlengkapan dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam game ini. Sangat menarik .


2.Substitle Bahasa Indonesia
 
 
ManhuaGooX


Pada game Summetime Saga ini kalian bisa mengganti subtitle bahasa inggris menjadi bahasa indonesia, jadi bagi kalian yang ingin memainkan game ini tapi tidak bisa berbahasa inggris, game ini memiliki bahasa indonesia, fitur ini sangat memudahkan para pemain indonesia.


3.Cookie Jar


ManhuaGooX


Cookie jar ini memungkinkan  kamu untuk membuka adegan spesial untuk beberapa karakter Summertime Saga, jadi kamu tidak perlu repot-repot bermain untuk melihat adegan spesial tersebut.


  • Info Summertime Saga

Nama GameSummertime Saga
Penerbitkompas Productions
Ukuran810MB
Versi terbaruv0.20.14
Info MODUntuk Android
Lisensi18+
DownloadDi bawah

  • Review Summertime Saga.


Summertime Saga Mod Apk merupakan game simulasi kencan yang sangat populer, di dalam game ini kamu akan memainkan karakter yang masih duduk di bangku kuliah.

Dan Anda juga akan merasakan kehidupan pribadi dan kerasnya hidup mandiri di luar sana. Apalagi ditambah kamu memerankan karakter yang masih kuliah.

Kamu akan dituntut untuk bisa membagi waktu antara belajar, bekerja, dan cinta. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mencari jodoh, maka game ini sangat cocok untuk anda mainkan.

Game Summertime Saga ini sangat seru untuk dimainkan dan saya sangat merekomendasikan game ini untuk kalian para jomblo yang membutuhkan hiburan.


  • Download Summertime Saga

Klik Tombol Dibawah Bro


  • Akhir Kata

Oke bro. Mungkin disinilah pembahasan tentang download summertime saga mod apk dari saya, mohon maaf jika ada salah kata dalam penyampaiannya, dan semoga bermanfaat. Terima kasih
Load comments